Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 13 Februari 2015

Tips Mendapatkan Cewek Yang Kita Suka

Cara Menembak Cewek Cantik - Tips Mendapatkan Cewek Yang Kita Suka


Cinta


Mendapatkan pujaan hati tentu sangat kita idamkan selama ini. Bagi cowok, mendapatkan wanita yang dia suka adalah hal yang langka. Terutama bagi cowok yang tidak terlalu "handal" dalam menghadapi cewek. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan, dengan menembak seorang cewek cantik, cekidot bro ! 
  1. Perhatikan Sifat Yang "Dia" Suka, lalu pelajari dan ubahlah sikap-mu menjadi apa yang dia inginkan. Lama kelamaan, dia akan suka karena perubahaan-mu. 
  2. Dekati dia, jangan lupa untuk tetap berhubungan (teman) setiap hari dengannya, dengan cara bercanda dengannya, atau menghiburnya, atau lebih sadis yaitu mengajak dia jalan. 
  3. Jangan dekati dia jika dia masih punya pacar. 
  4. Jika si cewek belum punya pacar, dekati dengan perlahan. Kontak dia di twitter atau di facebook, atau dengan fitur BBM. Jangan terlalu memperlihatkan bahwa kamu suka sama dia. 
  5. Menjadi misterius, jangan sok keren di depannya, bergaya-lah biasa saja. 
  6. Jika menurutmu si cewek sudah "pas" dengan kamu, ambil waktu yang tepat untuk menembaknya. Tidak tau cara tepat menembak cewek ? Klik DISINI.
Dengan melakukan hal yang positif, pasti cewek suka. Jadilah orang yang pintar, atau orang yang tak terlalu overaktif. Jangan terlalu jadi anak nakal, be yourself.

Semoga bermanfaat sobat.

Tips Mendapatkan Cewek Yang Kita Suka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK